E-book gue yang pertama

Terpaksa dimuat dalam bahasa Indonesia karena gue mau promosi e-book gue yang pertama yang gue terbitkan dengan bantuan Evolitera.

Kenapa dengan bahasa Indonesia ya karena bukunya terbit dalam bahasa kita dan gue lagi kepikiran sih buat nerbitin dalam bahasa Inggris juga... hehehe... Dengan catatan kalau gue sanggup menterjemahkannya...

Anyway, ceritanya sih tentang cewek jomblo dan kisah hidupnya sehari - hari yang mesti menghadapi orang usil akan statusnya.


Jadi yang tertarik dipersilahken lhooo ke link dibawah ini dan tentunya download gratis ini harus melalui proses registrasi terlebih dahulu.

Semoga pada seneng ya bacanyaaa :

http://evolitera.co.id/themes/main/product.php?product_id=566
2 Responses
  1. wah, keren..diterbitkan aja mbak


  2. bridge Says:

    gak ada yg mau nerbitin :D heheheheh


Thank you for spending your time here... anything to say? Just drop a line... ^__^